KAPOLRES MUARO JAMBI AKBP ARDIYANTO S.I.K. M.H TINJAU LANGSUNG SUMUR BOR DI KAWASAN TAHURA

Muaro Jambi, (cMczone.com) – Mengantisipasi datangnya musim kemarau, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto S.I.K M.H didampingi langsung ole Kapolsek Kumpeh ilir Akp Sukawi besertah pengurus area tahura Desa Seponjen saudara Usman.

 

Kapolres Muaro Jambi, meninjau langsung sumur Bor yang ada di dalam kawasan tahura, Tepatnya di Desa Seponjen, yang rawan (Karhutla) di Kabupaten Muarojambi, Kamis 4/2/2021

 

Dimana diantaranya melakukan rapat Koordinasi dan membangun komunikasi dilintas instansi lewat Focus Group Discussion (FGD), Polisi juga melakukan tinjauan ke lokasi rawan Karhutla.

 

“Saat di konfirmasi awak media Kapolsek Kumpeh ilir”AKP Sukawi Menjelaskan, dalam kegiatan hari ini Bapak kapolres Muaro Jambi meninjau langsung sumur Bor di Area tahura,merupakan bentuk keseriusan polisi dalam mengantisipasi Karhutla.

Baca Juga :   Penghimpunan ZIS Baznas Kabupaten Kampar Capai 10 Milyar lebih di Tahun 2019

Melaksanakan koordinasi bersama Pengurus atau pengawas area Tahura wilayah Desa Seponjen dalam hal kesiapan mencegah terjadi nya Karhutla dan ketersediaan air di sumur Bor yg di bangun oleh pihak BRG dlm kawasan TAHURA, jelas kapolsek.

(Edi)