Kapolda Kepri : Saya Kaget Mendapat Kabar Anggota Saya Berjualan Nasi Cuma Rp.1000

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (Kepri), Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si, meninjau langsung gerai “Razia Perut Lapar” yang diinisiasi serta dilakukan oleh Ps Panit Intel Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Khusus Pelabuhan (KKP) Sri Bintan Pura (SBP), Bripka Zulhamsyah Putra, di pintu masuk pelabuhan SBP, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Senin (22/2/2021) siang.

Dengan berjalan kaki dari Gedung Daerah, Irjen Pol Aris langsung menuju mobil Suzuki Katana Hitam jenis Jeep milik Bripka Zulhamsyah yang digunakanya sebagai tempat dia melayani masyarakat yang terkena Razia Perut Lapar.

Setibanya di gerai tersebut, Irjen Pol Aris menyampaikan Apresiasi kepada Bripka Zulhamsyah beserta istrinya Findianita. Menurut Irjen Pol Aris, yang dilakukan Bripka Zulhamsyah bisa menjadi contoh bagi anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang berada di bawah komandonya.

Baca Juga :   Pelaksanaan Dua Alek Provinsi di Padang Panjang Jadi Catatan DPRD Sumbar

“Ini bagus dan bisa menjadi contoh untuk anggota saya. Saya kaget ketika mendapat kabar bahwa anggota saya berjualan nasi yang harganya cuma Rp.1000 atau seikhlasnya. Dia (Bripka Zulham) ikhlas membantu masyarakat dan ada rasa kepeduliannya,” ujar Irjen Pol Aris.

Saat ini, lanjut Irjen Pol Aris, kondisi perekonomian juga sedang sulit akibat pandemi Covid-19. Sehingga, masyarakat sangat terdampak dengan kondisi tersebut

“Semoga apa yang dilakukan anggota saya ini (Bripka Zulham) bisa menjadi ladang pahala buat dia,” tutur Irjen Pol Aris sambil berjalan memasuki area Pelabuhan SBP.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Aris juga menyerahkan bantuan tali asih kepada Bripka Zulhamsyah berupa beras dan telur untuk digunakan dalam melakukan Razia Perut Lapar.

Baca Juga :   Bersama Stakeholder, Polres Tanjungpinang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Lebaran 1441 H

Terpisah, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH, SIK, juga menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada personilnya tersebut atas kepedulian terhadap sesama.

“Polri dan masyarakat harus bersatu ditengah pandemi ini, saling bahu membahu. Semoga kita bisa saling meringankan beban sesama di masa pandemi ini,” ujar AKBP Fernando.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polres Tanjungpinang