Mobil Panjero di Deli Serdang Tabrak Bentor Sedang Parkir

Medan, (cmczone.com)- Telah terjadi laka lantas antara 1 ( satu ) unit Mobil penumpang MITSUBISHI PAJERO SPORT BK 1793 UR yang di kemudikan oleh Zulfadlan (58) tahun, LK, wiraswasta, Dusun ll Sri basah Desa Tadungan raga kecamatan STM hilir kab. Deli Serdang.
Kontra 1 satu Unit Becak bermotor SUZUKI SMASH BK 4676 MF yang sedang parkir di badan jalan.

Terjadi pada Hari Selasa, tanggal 23 Februari 2021 sekira pukul 22.00 WIB. Bertempat di Jalan Umum KM 11 – 12 Medan – Tebing Tinggi tepatnya dekat Gang Darmo Dusun VII Desa Bangun Sari Kec Tanjung Morawa Kab Deli Serdang.

Awal kejadian, Semula Mobil Penumpang MITSUBISHI PAJERO SPORT BK 1793 UR yang dikemudikan oleh ZULFADLAN datang dari arah Medan menuju kearah Tebing Tinggi sesampainya di tempat kejadian Mobil Penumpang MITSUBISHI PAJERO SPORT BK 1793 UR oleng kekiri dan menabrak Becak bermotor SUZUKI SMASH BK 4676 MF yang sedang Parkir di beram jalan sebelah kiri arah Tebing Tinggi kemudian mobil Penumpang MITSUBISHI PAJERO SPORT BK 1793 UR menabrak Kios milik LASIMAN serta tiang Telkom. Korban yang ada dalam kejadian, MD, LB ,LR.
Akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi berupa kerusakan kendaraan dan kios milik LASIMAN serta Tiang Telkom.

Baca Juga :   Habiskan Puluhan Milyar, Pembangunan Sarana dan Prasarana MTQ Tanjabbarat Belum Dimanfaatkan, Sudah Mengalami Keretakan

Barang Bukti yg disita yaitu 1 (satu) unit mobil Penumpang MITSUBISHI PAJERO SPORT BK 1793 UR
1 (satu) unit Becak bermotor SUZUKI SMASH BK 4676 MF

Faktor penyebab Laka Lantas
Pengemudi mobil Penumpang MITSUBISHI PAJERO SPORT BK 1793 UR an. ZULFADLAN saat mengemudikan mobil kurang hati dan tidak konsentrasi serta tidak dapat mengendalikan mobil yang dikemudikannya, cuaca pun gelap malam hari, jalan yang di lalui merupakan jalan provinsi.

Suriadi..