Ansar-Marlin Silaturahmi dan Kunker di Polda Kepri

Batam, Kepri (cMczone.com) – Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, dan Hj. Marlin Agustina, mengunjungi Kepolisian Daerah (Polda) Kepri, Rabu (3/3/2021). 

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja (kunker) dan Silaturahmi bersama Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, dan Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Kepri, Sekda Provinsi Kepri, BP2RD Provinsi Kepri, Biro hukum Provinsi Kepri, Biro Ekonomi Provinsi Kepri dan Kesbangpol Provinsi Kepri.

“Seperti yang kita ketahui Bersama Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Istana Merdeka pada Kamis tanggal 25 Februari 2021 yang lalu. Sebelum mengunjungi Polda Kepri, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri serta Kapolda Kepri menghadiri Launching perdana pungutan jasa labuh Lay Up Penerimaan Daerah Provinsi Kepri di wilayah Labuh Jangkar Perairan Galang, Kota Batam,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt Santoso, SIK, M.Si.

Baca Juga :   Polres Tanjungpinang Tetapkan Pelaku Pembunuhan Sadis, Begini Kronologisnya.

Dalam kunjungan dan silaturahmi di Polda Kepri, Gubernur dan Wakil Gubernur membahas berbagai aspek, diantaranya tentang hukum, pemulihan ekonomi serta penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri.

“Diakhir kunjungannya Gubernur Provinsi Kepri dan Kapolda Kepri saling bertukar cinderamata berupa plakat dan foto bersama,” pungkas Kombes Pol Goldenhardt.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polda Kepri