Duta Besar Indonesia untuk Kuba Ucapkan Selamat untuk Ansar-Marlin, Dr. Nana : Optimis Kepri Bangkit dan Maju

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Duta Besar Indonesia untuk Negara Kuba yang sekaligus merangkap Negara Haiti, Dominika, Jamaica dan Bahama, Dr. Nana Yuliana, mengucapkan selamat atas pelantikan H. Ansar Ahmad, SE, MM, sebagai Gubernur dan Hj. Marlin Agustina sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). 

Dalam kesempatan tersebut, Nana Yuliana juga mengucapkan selamat atas launching penarikan perdana retribusi area labuh jangkar di wilayah Kepri.

Dalam video yang dikirim melalui salah seorang relawan Ansar-Marlin tersebut, Nana Yuliana sangat berharap dengan kepemimpinan Ansar Ahmad dunia pariwisata dan tourism industry di Kepri segera bangkit dan pulih sebagai salah satu sektor yang menyumbang pemasukan cukup besar bagi daerah.

Baca Juga :   Jangan Kecilkan Peran RT dan RW

“Saya optimis Kepri akan bangkit dan maju. Selamat juga telah dilakukan launching perdana bagi retribusi area labuh jangkar di Kepri,” kata Nana Yuliana.

Sejak dilantik Presiden RI Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau pada 25 Februari 2021 lalu, beberapa ucapan selamat terus mengalir untuk Ansar-Marlin.

Tidak hanya masyarakat dan tokoh-tokoh di Kepri, beberapa tokoh nasional seperti Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie dan sebagainya ikut mengucapkan selamat dan apresiasi.

Tentu harapannya agar Kepri di bawah kepemimpinan Ansar-Marlin maju dan berkembang menjadi daerah yang seperti diinginkan oleh masyarakat Kepri.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri