Wabup Bintan Gelar Audiensi dengan Politeknik Batam

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K, menerima audiensi dan silaturahmi dari Politeknik Batam di ruang rapat Bapelitbang Kabupaten Bintan, Rabu (3/3/2021) pagi. 

Audiensi tersebut membahas sejumlah rencana terkait awal komunikasi dibangunnya kerjasama antara Politeknik Batam bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan.

Roby mengatakan, bahwa kedepannya kerjasama antara Politeknik Batam bersama Pemkab Bintan mampu mendukung peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Bintan.

“Hari ini saya didampingi beberapa kepala OPD menerima audiensi dari Politeknik Negeri Batam untuk membicarakan mengenai rencana kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bintan dengan Politeknik Negeri Batam,” ungkap Roby.

Baca Juga :   HUT YKB ke 40, Bhayangkari Tanjungpinang Berikan Tali Asih

Roby berharap rencana kerjasama ini dapat menjadi salah satu solusi guna meningkatkan kualitas SDM di kabupaten Bintan dan dapat menekan angka pengangguran yang ada di Kabupaten Bintan.

“Pemkab Bintan tentunya akan sangat mendukung bentuk kerjasama dengan perguruan tinggi khususnya lagi terhadap peningkatan SDM itu sendiri yang nantinya, diharapkan akan mampu menyerap tenaga kerja bagi tujuan visi dan misi dalam percepatan recovery ekonomi yang kita targetkan,” ujar Roby.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : MC Bintan