Setelah Memperoleh WBK, Polresta Deli Serdang Canangkan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Medan,(cmczone.com)- Polresta Deli Serdang laksanakan deklarasi siap mewujudkan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Selasa (16/03/2021) siang.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan, saat ini pihaknya menerapkan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Harapan Kita, bahwa apa yang kita laksanakan siang ini menjadi momentum bagi Polresta Deli Serdang dan Jajarannya untuk melaksanakan semua ketentuan aturan perundangan-undangan, reformasi birokrasi dan pelayanan public yang tentunya didukung dengan pengawasan yang konsisten dan objektif,” ujar Kombes Yemi.

Sebagaimana yang diketahui, Polresta Deli Serdang sudah mencapai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2019 lalu. Kapolresta Deli Serdang menyatakan, penerapan zona integritas menuju WBMM sesuai standar pelayanan publik Kementerian PAN-RB akan terus dilaksanakan ke depannya.

Baca Juga :   17 Kelompok Tani di Desa Tanjung Serayan, Tidak Terima Dana PUAP dari Ketua Gapoktan

“Tim evaluasi dari Kementerian PAN-RB pada 2019 memberikan penilaian Polresta Deli Serdang dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” tambah Kapolresta.

Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan dan Kasdim 0204/DS Mayor Inf. Toto Triyanto, Kajari, Ketua PWI, Staf DPRD Wakil Ketua Pengadilan Negeri dan Wakil Pengadilan Agama Deli Serdang serta tokoh masyarakat dari LSM, Akademisi dan Mahasiswa turut hadir menyaksikan penandatanganan zona integritas WBBM.

Kapolresta Deli Serdang meminta agar jajarannya dapat makin intensif meredam angka kriminalitas di wilayahnya dan melayani Masyarakat dengan tulus ikhlas dan bersih.

Red