Ansar Ahmad Sambut Dua Menko di Hang Nadim Batam

Batam, Kepri (cMczone.com) – Hari ini, Kamis (18/3/2021), empat orang menteri dari dua Kementerian Koordinator berkunjung ke Kepulauan Riau (Kepri). 

Empat menteri tersebut diantaranya Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan (LBP), Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, Menteri Keuangan, Sri Mulyani dan Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Kedatangan empat menteri tersebut disambut langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad, SE, MM, di ruang VIP Bandara Hang Nadim, Batam.

Menteri Perdagangan RI, Muhammad Lutfi dan Menteri Keuangan, Sri Mulyani, merupakan yang pertama kali datang dan disambut hangat oleh Ansar Ahmad.

Baca Juga :   Free Ways to Win Real Money Online

“Wah ketemu sahabat lama. Gimana kabar Kepri,” kata Mendag, Muhammad Lutfi sambil menepuk bahu Ansar Ahmad.

Setelah berbincang sebentar, keduanya langsung menuju ruang tunggu VIP sambil menunggu kedatangan rombongan menteri lainnya. Sementara Menkeu, Sri Mulyani, pergi ke tempat lain untuk sebuah agenda.

Tidak lama kemudian rombongan dari Kemenko LBP bersama Menko Polhukam, Mahfud MD, datang. Ansar Ahmad bersama Mendag, Muhammad Lutfi, langsung menyambut kedatangan Kemenko LBP dan Mahfud MD begitu turun, Ansar Ahmad langsung menyalami keduanya dan mendampinginya berjalan ke arah ruang tunggu VIP.

Banyak hal yang dibicarakan Ansar Ahmad dengan Kemenko LBP, Menko Polhukam, Mahfud MD dan Mendag, Muhammad Lutfi selama di ruang tunggu VIP. Salah satunya tentang rencana peninjauan pertama tapak akan dimulainya pembangunan Jembatan Batam-Bintan.

Baca Juga :   Bro Rivai : Tenggelamnya KM Lestari di Selayar Menambah Catatan Buruk Keselamatan Pelayaran Indonesia.

Editor : Budi Adriansyah