Satuan Brimob Polda Sumut Peringati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442H / 2021M

Deli Serdang, (cmczone.com)- Satuan Brimob Polda Sumut menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2021 M di Masjid Nurul Huda, Kamis (18/03/2021). Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 Wib pagi tersebut dihadiri Perwira dan anggota Brimob Polda Sumut dengan penceramah Ustadz Ahmad Faisal Nasution,M.A.

Dalam peringatan Isra’ Mi’raj kali ini mengambil tema “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi,” Dalam ceramahnya, Ustadz Ahmad Faisal Nasution,M.A. menyampaikan dengan adanya peringatan Isra’ Mi’raj semoga bisa meningkatkan kualitas ibadah kita dan menjauhkan kita dari perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT, serta mendapatkan Rahmat Nya.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M.H. menyampaikan dengan adanya peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa dijadikan momentum untuk mengambil nilai-nilai positif yang terkandung di dalamnya serta menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi para personel Sat Brimob Polda Sumut. Itu diperlukan bagi personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari. “Semoga dengan adanya peringatan Isra’ Mi’raj ini semakin mempererat ukhuwah islamiyah serta rasa kebersamaan dan kekeluargaan khususnya di lingkungan Sat Brimob Polda Sumut,” ungkapnya.

Suriadi