Tim 03 Srikandi Squad 01 Polres Merangin Berikan Himbauan Prokes Pada Masyarakat Seputaran Kota Bangko

Merangin, (cMczone.com) – Tim 03 Srikandi Squad 01 Polres Merangin lakukan Patroli dan berikan himbaun Prokes kepada masyarakat seputaran Kota Bangko Kabupaten Merangin, dan membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker. Sabtu (20/03/2021).Kegiatan Tim 3 Srikandi Squard 01 Merangin dilanjutkan dengan pembagian masker dan Patroli ke tempat – tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan enduksi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid 19.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.S.IK melalui kasubag Humas IPTU Edih membenarkan, ada
Beberapa Anggota Personil tim 03 Srikandi squad 01 yaitu: Aipda Maini Sinuraya. Briptu Bela Ariyani. Briptu Mega Purnamasari dan Briptu Novia Rika Putri.

IPTU Edih saat dikomfirmasi media ini mengatakan, bahwa Selain itu patroli Tim 3 Srikandi Squad 01 juga  menjadi garda terdepan dalam mengamankan di setiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

” Tim 3 Srikandi Squad 01 ini adalah Garda terdepan kita, dalam mengamankan di setiap kegiatan masyarakat, khusus masyarakat Merangin.” pungkas IPTU Edih. (Masril gunawan).