Tingkatkan Soliditas, Tni-Polri Gelar Olahraga Bersama

Deli Serdang, (cmczone.com) – Bertempat di Lapangan Sepak Bola Brigif 7 Rimba Raya olahraga bersama anggota TNI baik dari Brigif 7/RR, Yonif 121 Macan Kumbang dan personil jajaran Polresta Deli Serdang, dalam rangka sinergitas bersama TNI-Polri, Selasa (23/03/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, juga sempat memberikan sambutannya kepada peserta Olahraga bersama.

 

“Ini merupakan salah satu program prioritas Kapolri yang mana Sinergitas TNI-POLRI terus dibina dan dipelihara agar selalu bergandengan tangan bahu membahu dalam pelaksanaan tugas seperti halnya Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang ditingkat Kecamtan bahkan kebasic paling bawah perdesaan , TNI Polri ujung tombak terdepan menjaga kedaulatan NKRI dari pucuk pimpinan tertinggi sampai level Bawah sinergitas dan soliditas tidak perlu dipertanyakan lagi sudah harga mati”, jika terjadi gesekan kecil dilapangan segera hubungi pimpinannya masing masing Jangan selesaikan sendiri biarkan level pimpinan yang mengambil alih yang menyelesaikannya agar tidak salah mengambil keputusan, tukasnya.

Baca Juga :   antivirus software

 

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan berupa Jalan Santai, latihan menembak dan juga olahraga umum seperti Sepak Bola, Volly Ball, Tenis Meja, Basket maupun Nge-gym.

 

Danbrigif 7/RR Letkol Inf M. Faisal Nasution mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini sangat baik dalam membangun sinergitas antara TNI Polri, karena menurutnya, melalui olahraga bersama maka akan terjalin komunikasi langsung dan dapat berbaur sesama anggota sehingga terjalin hubungan emosional yang tinggi, juga Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri, dan kalau sudah terbangun hubungan emosional yang tinnggi maka TNI Polri akan solid,” tandasnya.

 

Pada Olahraga tersebut diikuti oleh Kapolresta Deliserdang Kbp Yemi Mandagi S.I.K, beserta anggota ,Danbrigif 7/Rr Letkol Inf M.Faisal Nasution, dan anggota Danyon 121/Mk Letkol Inf Ery Partahi Hamonangan Siregar, Kasbrigif 7/Rr Letkol Inf Andrian Siregar dan anggota Wakapolresta Deliserdang Akbp Julianto P. Sirait S.I. S.H, PJU Brigif 7/RR, PJU Polresta Deli Serdang, Personil Yonif 121/MK, Personil Brigif 7/RR dan Personil Polresta Deli Serdang.