Telah Terjadi Kecelakaan Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum)km 24 Tabir, Satu Orang Meninggal Dunia

Merangi, (cMczone.com) – Selasa 30 Maret 2021 sekira pukul 09.00wib Sat lantas Polres Merangin menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi Laka Lantas di jalan lintas Sumatera KM 24 Tabir Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.Dari pantauan media ini, bahwa kecelakaan tersebutantara SPM Honda Supra X tanpa TNKB dengan mobil jenis Toyota Ayla warna putih yang belum di ketahui identitas nya dan dengan mobil Mitsubishi L300 Pick Up BH9639FB. tampak  di TKP Mobil Mitsubishi L300 BH 9639 FB masih di posisi terakhir setelah kecelakaan lalu lintas, korban pengemudi Spm Honda Supra tanpa TNKB meninggal dunia dan sudah di bawa ke Puskesmas Rantau Panjang, di temukan pecahan kap Spm Honda Supra tanpa TNKB dan pecahan Kap warna putih yang di duga milik Mobil jenis Toyota Ayla yang belum di ketahui identitasnya

Baca Juga :   Hasil Temuan PERNUSA ditanggapi Presiden RI, Team Kepresidenan Kirim Sembako

Menurut keterangan saksi, Arman, saat di temui dilokasi kejadian, bahwa kecelakaan lalu lintas antara Spm Honda Supra tanpa TNKB yang di kendarai saudara M. Soli dengan Mobil di duga jenis Toyota Ayla yang belum di ketahui identitasnya dengan Mobil Mitsubishi L300 Pick Up BH 9636 FB yang di kemudikan saudara Okbidin dan membawa penumpang a/n. Wendy Efendy, sesaat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil di duga jenis Toyota Ayla melaju dari arah Bangko ke arah Muara Bungo, dan setiba di TKP mengurangi kecepatan karena ada genangan air di jalur sebelah kiri,  kemudian dari arah yang sama, melaju spm Honda Supra tanpa TNKB dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang sebelah kanan dari Mobil yang di duga jenis Toyota Ayla, di jalur sebelah kiri di lihat dari arah Bangko ke arah Ma. Bungo dan Spm Honda Supra Tanpa TNKB dan pengendaranya terjatuh ke jalur sebelah kanan saat itu juga melaju dari arah Bungo ke arah Bangko Mobil Mitsubishi L300 BH 9636 FB karena jarak yang sangat dekat dan tidak dapat terhindarkan Spm Honda Supra tanpa TNKB dan pengendaranya yang jatuh ke jalur sebelah kanan di lihat dari arah tempuhnya tertabrak Mobil Mitsubishi L300 Pick Up BH 9639 FB di jalur sebelah kiri di lihat dari arah Bungo ke arah Bangko, setelah kecelakaan lalu lintas Mobil di duga jenis Toyota Ayla yang belum di ketahui identitasnya meninggalkan TKP mengarah ke arah Bungo, kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pengendara Spm Honda Supra tanpa TNKB an. M. SOLI meninggal dunia di TKP.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.IK melalui kasubag Humas IPTU Edih membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan Pada hari Selasa tanggal 30 Maret 2021 sekira pukul 08.45 Wib di Jalinsum Km 24 Kel Mampun, Kec Tabir, Kab Merangin. (Masril G)