DPW Sahabat Polisi Indonesia Wilayah Riau Terbentuk, Akan Bentuk DPC se-Riau dan LBH

Jakarta,(cMczone.com) – Senin , 29 maret 2021 DEwan pimpinan nasional (DPN) Sahabat polisi indonesia) resmi memberikan mandat untuk pembentukan SPI Prov. riau kepada Pajar sidik siregar sebagai ketua, mirwansyah,SH.,MH sebagai sekertaris , dan pebriyan winaldi sebagai bendahara.
Prosesi pemberian mandat tersebut berlangsung di kantor DPN SPI YAng beralamat di gedung wisma lumbini jl. tomang raya-jakarta barat . Pemberian mandat lansgung di serahkan oleh ketua umum Yaitu Fonda Tangguh, SE.,SH.,MH dan di hadiri oleh jajaran Pengurus DPN SPI.

Selaku Ketu SPI Provinsi Riau Pajar sidik memberikan pernyataan ” Alhamdulillah saya diberikan Kepercayaan sebagai ketua dewan pimpinan wilayah SPI, tentu ini adalah amanah dan pekerjaan yang tidak mudah tanpa teman teman saya mungkin bisa melaksanakan mandat ini dengan baik , oleh karena itu kita punya deadline tiga bulan harus bisa menyelesaikan baik itu struktural kepengurusan dan pembentukan cabang kabupaten kota se Riau sekaligus untuk melakukan pengukuhan/pelantikan” ucap Pajar.

SPI RIAU kedepn Akan melakukan banyak kegiatan sosial dan respon terhadap persoalan kekininian semisal soal terorisme yang terjadi belakangan ini tentu kita mengecam aksi biadab yg tidak manusiawi seperti itu .

Sementara  Mirwansyah,SH.,MH selaku  sekertaris DWP SPI Riau berencana akan membuka lembaga bantuan hukum agar dapat membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mengakses keadilan. Karena selama ini asumsi masyarakat hukum itu mahal, dengan hadir nya SPI di riau mudah mudahan bisa menegakkan hukum. serta kedepan kita akan audiensi dengan pihak pihak terkait untuk dapat bersinergi, ujar Mirwansyah, S.H.,M.H.