Taruna-Taruni Latsitardanus XLI Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Lubuk Pakam

Deli Serdang, (cmczone.com) – Taruna-Taruni gabungan dari Polri dan TNI mensosialisasikan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Minggu (11/04/2021).

 

Tak hanya mensosialisasikan pencegah Covid-19, Taruna-Taruni Akpol dan TNI itu juga membagi-bagikan masker kepada warga Kecamatan Lubuk Pakam.

 

Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat saat para taruna-taruni menjalani pendidikan akademi.

 

Dalam kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 yang dilakukan para Taruna-Taruni Latsitardanus XLI turut didampingi Kapolsek Lubuk Pakam Akp Hendri Yanto S, Danramil 06 Lubuk Pakam Kapten JP. Girsang, bersama Camat Kecamatan Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga.

Baca Juga :   Perkuat Sinergitas, Media cMczone Kunjungi DPC Patriot Nasional Provinsi Jambi

 

Kegiatan karya bakti yang dilakukan para Taruna-Taruni Latsitardanus XLI itu pun mendapat apresiasi karena telah hadir di tengah-tengah masyarakat.

 

Saat dikonfirmasi oleh awak media yang melakukan peliputan, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Akp Hendri Yanto S Mengatakan “Saya menyambut baik kegiatan para Taruna-Taruni Latsitardanus XLI yang mau turun di Kecamatan Lubuk Pakam untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 sebagai mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona” Ungkapnya.

 

“Diharapkan nantinya para Taruna-Taruni Akpol dan TNI yang melaksanakan kegiatan Latsitardanus XLI 2021 dapat menambah wawasan dan mempu koordinasi dengan, ASN serta masyarakat,” Tambahnya.