Fashion & Food Festival Payakumbuh Akan Menerapkan Prokes Yang Ketat, Panitia : Pabukoan Gratis Silahkan Bawa Pulang

Payakumbuh, (cmczone.com)- Sektor Pariwisata bisa menjadi salah satu moda Penggerak Ekonomi , Fashion & Food Festival yang di gelar oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar akan menerapkan Prokes ( Protokol kesehatan ) yang ketat.

Diagendakan, dilansir dari susunan acara Panitia penyelenggara bahwa Fashion & Food Festival akan dibuka oleh Gubernur Sumbar H.Mahyeldi Ansharullah , sambutan
juga akan akan di sampaikan oleh Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi dan Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Sumbar H.Nurkhalis Dt.Bijo di Rajo.

Disituasi covid sekarang ini perekonomian haruslah tetap berjalan dimana sektor pariwisata merupakan salah satu penggerak perekonomian dan diharapkan melalui acara Fashion & Food Festival ini , bisa menjadi salah satu daya ungkit ekonomi di bidang budaya ( Fashion ) serta Kuliner ( makanan khas ).

Baca Juga :   Pembangunan Rumah Sakit Khusus Covid-19 Sudah 78%, Panglima TNI: Tiga Hari Lagi Siap

Dalam hal ini dilaksanakannya kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan, dimana jumlah pengunjung yg masuk akan dibatasi dan diwajibkan menggunakan masker.

Untuk menghindari kerumunan pengunjung langsung membawa pulang makanan ke rumah. Tidak diperbolehkan untuk berlama- lama di lingkungan acara Fashion & Food Festival.

Sedangkan untuk penonton yang ingin menyaksikan acara ini bisa menyaksikan melalui live streaming , ini chanelnya :

instagram : dispar.sumbar ,
youtube : disparsumbar,
facebook. : dispar.sumbar