Diduga Alami Gangguan Jiwa, Ayah Sekarat Dibacok Anak Kandungnya

Deli Serdang, (cmczone.com) – Abdullah Chaniago (90) sekarat akibat dibacok anak kandungnya bernama Amran (45) warga Blok I, Gang Pancasila, Dusun IV, Desa Dalu Sepuluh A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (18/4/2021) sekitar pukul.19.30 WIB. Abdullah terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Grendmed di Lubuk Pakam karena mengalami luka dikepalanya akibat dibacok anaknya.

 

Informasi dihimpun, menurut keterangan dari warga setempat bahwa Amran sudah lama mengalami gangguan jiwa dan dikuatkan oleh Fasilitator SLRT Dinas Sosial Deli Serdang atas nama Indra bahwa pelaku pernah dibawa berobat ke Rumah Sakit Jiwa pada tahun 2018 yang lalu.

Baca Juga :   Dandim 0315/Bintan dapat Kejutan dari Personil Polres Tanjungpinang di HUT TNI ke-75

 

Saat ini Amran dibawa ke RSUD Deli Serdang karena mengalami luka-luka dikepala akibat lemparan batu dan pukulan dari massa. SedangkanAbdullah Chaniago dalam perawatan di Rumah Sakit Grenmed Lubuk Pakam mengalami luka bacok dikepala.

 

Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang dan Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa, membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif, mengamankan pelaku dari amukkan massa dan membawa berobat akibat luka yang dideritanya dari lemparan dan pukulan dari massa serta berkoordinasi dengan Pihak Dinas terkait sehubungan dengan tindak lanjut terhadap pelaku, sebab pelaku mengalami gangguan jiwa.

 

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus SIK, MH, ketika dikonfirmasi, Senin (19/4/2021) siang menyebutkan jika pelaku sudah diamankan di Polresta Deli Serdang.

Baca Juga :   Lomba Pa'bitte Passapu dan Angngaru Meriahkan Festival Budaya Kajang 4

 

“Memang ada informasi awal jika pelaku mengalami gangguan jiwa, tapi untuk memastikannya kita harus memeriksa keluarganya apakah memang pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak. Soal motifnya masih didalami,” sebutnya.