Di bulan Suci Ramadhan Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin memberikan Sedikit Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Kasih Ummi Yayasan Rumah Amal Jariah Umat

Merangin,(cMczone.com)- Pada hari Sabtu tanggal 24 April 2021 sekira pukul 08.30 WIB Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin melaksanakan kegiatan Ramadhan Peduli dibulan yang penuh berkah ini, dengan memberikan sedikit bantuan sembako
Dan melakukan Istighosah dan Do’a Bersama Anak-anak Panti Asuhan Kasih Ummi Yayasan Rumah Amal Jariah Umat
di desa Sungai Ulak Kec.Bangko Bangko Kab. Merangin.

serta berikan penyuluhan terkait protokol kesehatan (6M) pencegahan penularan Virus Covid-19 dan Ajari Anak-anak Panti, langkah pencegahan penularan virus Covid-19.

Dilanjut kan dengan pembagian masker diseputaran Ujung Jalur Kota Bangko kab. Merangin terhadap pedagang, pembeli dan seluruh masyarakat di Ujung Jalur Kota Bangko yg tidak menggunakan masker.
Dan tak lupa berikan berikan himbauan larangan mudik lebaran kepada pedagang.

Baca Juga :   Forum Cibodas Apresiasi Pencopotan Beberapa Elite Kejaksaan Agung Terkait Kasus Joko Tjandra

Selain patroli Sambang Tim 03 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

Tim 03 Srikandi Squad 01 merangin dengan beberapa personil:
Aipda Maini Sinuraya,Briptu Bela Ariayani,Briptu Mega Purnamasari,Bripda Novia Rika Putri.

Kapolres Merangin Akbp.Irwan Andy Purnamawan,S.I.K melalui Paur Humas Polres Merangin Iptu.Edih mengatakan”
Dengan bulan penuh berkah ini
Kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan,dan sedikit berbagi rezeki ke anak panti asuhan “ujar Edih.

(Masril gunawan)