Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Patroli Sambang, Pembagian Masker Ke SD it sungai ulak bangko Dan Masyarakat

Merangin, (cMczone.com)-   Pada hari Senin Tanggal 03 Mei 2021 pukul 09.00
Tim 1 Srikandi Squad-01 polres Merangin.kembali melaksana kan patroli sambang seputaran Pematang Kandis Bangko,dan SD IT sungai ulak bangko.serta Membagikan masker Kepada Masyarakat

Beberapa Personil  Tim 1 Srikandi Squad 01 Merangin yang ikut melaksana patroli:
BRIPKA LIDIA SISKA, BRIPTU DEKA NINGTRI RAHAYU , BRIPTU WULAN AYU SETIA RINI, BRIPDA CALAUDYA PUTRI MELLANI

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., melalui Kasubag Humas Iptu Edih menyampai kan Himbauan agar masyarakat selalu disiplin mematuhi Protokol kesehatan serta memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada terhadap adanya tindak pidana pencurian selama bulan suci Ramadhan ini,kita berharap supaya masyarakat untuk selalu terus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :   Wahyu Plt Lurah Teluk Dawan Laksanakan Vaksin Di Rumah Kediaman RT Setempat

Kegiatan Patroli juga di laksana kan ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Merangin.
Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin. Tutur kasubag Humas Iptu edih.

(Masril gunawan)