Siaga Peringatan May Day dan Libur Panjang, Polresta Deli Serdang Adakan Patroli Skala Besar

Medan, (cmczone.com)- Guna menciptakan rasa aman dan nyaman saat memperingati hari buruh Internasional atau yang dikenal dengan “May Day”, Polresta Deli Serdang laksanakan patroli skala besar pada hari Sabtu (01/05/21).

Setelah apel pagi personil melaksanakan patroli yang didampingi Kabag Ops Kompol Choky Santosa Meliala, SiK.SH.MH Patroli ini sebagai bentuk upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polresta Deli Serdang serta penanganan Covid-19 untuk menghindari kerumunan dihari Buruh ini dan sebahagian stand by, siaga 1 dalam rangka antisipasi Mayday.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK saat dimintai keterangan perihal patroli skala besar mengungkapkan dihari Buruh ini kita tidak boleh under estimate walaupun diwilayah hukum Polresta Deli Serdang sampai saat ini masih dalam kondisi aman dan kondusif namun kita tetap waspada dari segala sesuatunya yang dapat merubah situasi.

Baca Juga :   Drs. R Najmi Kadis PMD Dan Rizki Armaidi Camat Kumpeh Pantau Langsung Penyaluran BLT DD Tahap Satu Di Tiga Desa

“Kami akan tetap siagakan anggota untuk mengantisipasi peringatan hari buruh Internasional serta libur panjang ini”, tambahnya.

Red/suriadi