Kolonel Ketut Arta Berikan Bingkisan dan THR pada Prajurit/PNS Kodim 0315/Bintan

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Artasuyasa, menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan bingkisan lebaran secara simbolis kepada anggota, bertempat di Koridor Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (10/5/2021). 

Bingkisan lebaran dan THR tersebut diberikan Dandim sebagai wujud kepedulian dan rasa kekeluargaan dari pimpinan kepada anggota.

“Pelaksanaan hari raya tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Ini semua karena dampak dari Covid-19 yang sedang melanda dunia, termasuk negeri kita Indonesia tercinta,” kata Dandim saat memberikan sambutan pada apel penyerahan bingkisan dan THR.

Baca Juga :   Kapolda Jambi Bersama Kapolres Muaro Jambi Tinjau Rekapitulasi Suara

Berkenaan dengan hal tersebut, Dandim menghimbau kepada seluruh anggota, untuk terus mengikuti anjuran dari pemerintah maupun komando atas tentang protokol kesehatan penanganan Covid-19, baik itu pada kehidupan sehari-hari maupun saat pelaksanaan Idul Fitri nantinya.

THR dan bingkisan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan komando kepada seluruh anggota, baik prajurit maupun PNS, khususnya di Kodim 0315/Bintan.

“Dan dengan ini, diharapkan seluruh anggota bisa lebih bersemangat dan lebih solid dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ujar Dandim.

Adapun THR yang diserahkan secara simbolis oleh Dandim kepada anggota yaitu THR dari Pimpinan Komando dan Primer Koperasi Kartika Kodim 0315/Bintan.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pendim 0315/Bintan