Menuju Natuna, Ansar Ahmad Gunakan Pesawat Cassa TNI-AL

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, beserta perwira staf dan prajurit Lanudal, mendukung kunjungan kerja (kunker) yang dilakukan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad ke Kabupaten Natuna, Rabu (12/05/21).

Keberangkatan rombongan Gubernur Kepri melalui pelataran pesawat (Apron) Lanudal tersebut, dilaksanakan sesuai standar prosedur pencegahan Covid-19 dengan pengecekan suhu tubuh di penjagaan, mencuci tangan dan pemeriksaan dokumen oleh Personil Kesehatan Lanudal dengan menunjukkan surat Swab Antigen dengan hasil negatif yang masih berlaku.

Setelah melewati tahap tersebut, selanjutnya diarahkan oleh Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lanudal menuju ruang tunggu dengan tetap menjaga jarak. untuk Gubernur sendiri menuju ruang VIP untuk mendengar paparan dari Letkol Laut (P) Bambang Edi Saputro selaku Capten Pilot Pesawat Cassa TNI-AL/P-6211.

Baca Juga :   Perda RWZP3K Solusi Tingkatkan PAD Sektor Laut

Pukul 13.28 WIB, Pesawat Cassa P-6211 Takeoff dari Lanudal menuju Bandara Raden Sadjad, Ranai, dengan estimasi waktu penerbangan 2 Jam.

Ikut dalam rombongan Gubernur antara lain, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kepri Dewi Kumalasari, Anggota DPRD Provinsi Kepri Hadi Chandra dan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pen-Lanudal Tanjungpinang