Waka Polres Muaro Jambi Kompol Novrizal MH Pimpin Penyempotan Disifektan Di Jalur Dua Dan Perkantoran

Muaro Jambi, ( cMczone.com ) – Cegah Klaster Baru Pasca Libur Lebaran, Polres Muaro Jambi. Semprotkan disinfektan— Dalam Rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 pasca setelah Lebaran melaksanakan penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan mobil AWC pada perkantoran dan sepanjang Jalur dua pada kamis, 20/5/2021

 

Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya Penularan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Muaro Jambi,perkantoran dan jalur dua Muaro Jambi.

 

Kali Kedua, Polres Muaro Jambi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

 

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dipimpin oleh Waka polres Muaro Jambi Kompol .Novrizal .MH,kasat lantas bersama beberapa personil lainnya.

 

Dikatakan oleh Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP. Amradi. mengatakan “Ya hari ini kami melaksanakan Penyemprotan Disinfektan disepanjang jalan jalur dua dan perkantoran Kabupaten Muaro Jambi menggunakan mobil AWC”.

Baca Juga :   HUT Sumpah Pemuda, AKBP Frido Ngetrail Melintasi Bukit Barisan

 

Selain itu Dalam kegiatan tersebut, juga di laksanakan himbauan dan pembagian masker kepada masyarakat untuk dapat melakukan langkah pencegahan mandiri dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang dikeluarkan oleh pemerintah yang sesuai perbup no 51 tahun 2020.

 

“Kami berharap agar masyarakat tentunya dapat Mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) tujuannya untuk menekan angka penyebaran penularan Covid-19 hingga tidak ada klaster-klaster baru yang terjangkit Covid-19 diwilayah Kabupaten Muaro Jambi Demikian katanya. RH.

(Edi)