DPP SPI Secara Resmi Serahkan SK DPD Kabupaten Kampar

Pekanbaru, (cMczone.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) secara resmi melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Perwakilan Daerah Solidaritas Pers Indonesia (DPD) Kabupaten Kampar pada Jum’at (21/05/2021) bertempat di sekretariat DPP SPI, Pekanbaru- Riau

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua umum DPP SPI beserta jajaran, serta Perwakilan dari pengurus DPD SPI Kabupaten Kampar.

Dalam kesempatan tersebut Suriani Siboro Selaku Ketua Umum DPP SPI menyampaikan kata sambutan kepada perwakilan DPD Kabupaten Kampar yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Saya berharap team SPI DPP ataupun DPD agar tetap Solid kedepannya” Ujar Suriani.

Dikatakan Suriani, Bahwa hari ini secara resmi kami menyerahkan Surat Keputusan ini, usai ini silahkan Pengurus DPD untuk bekerja sesuai dengan AD/ART organisasi, tutur Suriani.

Baca Juga :   Jalani Vaksinasi Kedua, Ansar Ahmad : Vaksinasi Covid-19 Halal dan Aman

Dalam pemberian SK DPD SPI Kabupaten Kampar, seperti biasa Ketua Umum SPI tak lupa menyematkan Pin kepada Ketua,Sekretaris dan Bendahara pertanda terikatnya keharmonisan dan kesolidan di dalam tubuh SPI.

Sementara itu ditempat yang sama Asril selaku Ketua DPD SPI Kabupaten Kampar usai penyerahan SK dihadapan Insan Pers menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus DPP SPI.

” Terimakasih kepada pengurus Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Pers Indonesia (DPP SPI) yang sudah memberikan kepercayaan atau amanah kepada saya untuk memimpin DPD SPI Kabupaten Kampar, mudahan amanah ini bisa kami emban sesuai Tugas dan Fungsi Pers itu sendiri “ucapnya.

Dikatakan Asril, kedepannya setelah SK ini kami terima, kami akan segera melakukan rapat di tingkat Kabupaten, guna membahas program yang akan dilakukan.

Baca Juga :   Apri Resmikan Kios Bagi Kelompok Binaan BUMDes Kelong

” Segera akan melakukan rapat pembahasan program kerja DPD SPI Kabupaten Kampar ” ungkap Asril pria kelahiran Kabupaten Kampar.

Lebih lanjut dikatakan Asril, dengan berkembangnya organisasi Pers (red – SPI) ini agar dapat menjadikan marwah Pers yang lebih baik, memerangi berita hoax sebagai garda terdepannya menyampaikan Informasi. Mudahan para Insan Pers, dan pelaku usaha Pers lebih baik kedepannya, dan Pemerintah pihak swasta bisa bekerja sama sehingga tujuan dari Pokok Pers itu sendiri dapat terwujud, pungkasnya.

Ditempat yang sama juga ketua bidang pembinaan daerah yang di wakili oleh bapak Irianto Kataren menyampaikan harapannya, agar tetap menjaga marwah SPI kedepan dan dewasa menyelaikan segala problema,

Baca Juga :   Roby Kurniawan Tutup Kegiatan Karya Bakti Kodim 0315/Bintan di Desa Toapaya

” Kita harapkan seluruh jajaran DPD SPI Kabupaten Kampar agar dewasa dalam menyelesaikan problema jika ada di organisasi demi menjaga marwah SPI kedepan.” ucapnya mengahiri.***

 

Rilis Resmi DPD-SPI Kab. Kampar