AMPG Tanjungpinang Berbagi Kasih di STAI Mifatahul Ulum dan Pesantren Raudhatul Qur’an

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Tanjungpinang melaksanakan program Golkar Peduli di Panti Asuhan dan Pesantren yang ada di Kota Tanjungpinang, Minggu (28/5/2021). 

Kegiatan bakti sosial ini sempena dengan program rutin Golkar Peduli yang juga merupakan program berkesinambungan dari Partai Golkar, khususnya di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Dan pada tahun ini kegiatan tahun kedua.

Kegiatan Golkar Peduli kali ini berlangsung di Panti Asuhan dan Pesantren yang ada di Kota Tanjungpinang, dengan mendistribusikan bantuan berupa paket Sembako untuk para anak asuh dan pengurus di panti asuhan dan pesantren tersebut.

Baca Juga :   KPJ Apresiasi Baqoel Resmikan Gudang ke-4. Hadir Untuk Kemajuan UMKM, Koperasi Dan Pedagang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus AMPG Kota Tanjungpinang ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPD II Golkar Tanjungpinang Ade Angga.

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali mendatangi pondok atau panti asuhan di STAI Mifatahul Ulum dan Pesantren Raudhatul Qur’an Modern dalam rangka aksi peduli penyerahan paket Sembako,” ungkap Angga.

Dengan hari ini, kata Angga, berarti total sudah 11 panti asuhan/pesantren yang didatangi.

“Terima kasih kami ucapkan, kepada Bapak Airlangga Hartarto, Bapak Ansar Ahmad, Bapak Makruf Maulana, keluarga besar Partai Golkar Kepri dan Tanjungpinang serta seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah membantu terselenggaranya aksi ini. Semoga aksi ini bermanfaat dan mendapatkan berkah dari Allah SWT,” tutur Angga.

Baca Juga :   Peningkatan Jalan Sungai Tembikar, PPK : Keterlambatan Pekerjaan Karena Adanya Pekerjaan Rigit Beton

Program yang merupakan gagasan dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto ini, juga tidak lepas dari dukungan Ketua DPD I Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana, Ketua Dewan Pembina DPD I Golkar Kepri Ansar Ahmad, Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Kota Tanjungpinang Ade Angga dan Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang Untung Budiawan.

“Diharapkan, program Golkar Peduli ini dapat membantu meringankan beban bagi yang membutuhkan, terutama dimasa pandemi Covid-19,” pungkas mantan Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang ini.

Editor : Budi Adriansyah