Siap Bebani Amanah:Misba Komandoi DPC RLH di Kecamatan Geragai

TANJABTIM,(cMczone,com) – Perkumpulan atau Non Goverment Organization(NGO) Restorasi Lingkungan Hijau(RLH) terus mengembangkan sayapnya di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini sangat penting dilakukan untuk memperluas jaringan dan diharapkan semakin luas dalam memberikan manfaat kepada masyarakat terutama dibidang lingkungan.

Sahroni, Ketua Umum RLH menjelaskan, pihaknya terus mengembangkan sayap untuk mencapai visi dan misi besar RLH dalam menjaga, mengawasi dan memberikan pendampingan kepada masyarakat dalam menjaga kelestarian dan keberlangsungan lingkungan hidup. Sahroni juga menambahkan, hari ini secara resmi RLH telah berdiri di kecamatan Geragai yang dkomando oleh saudara Misba.

” Alhamdulillah, saat ini RLH terus mengembangkan sayapnya dalam rangka memperluas jaringan dan memperluas asas manfaat kepada masyarakat, terutama dalam mewujudkan visi dan misi besar RLH diseluruh pelosok negeri. Hari ini sudah resmi DPC RLH berdiri di kecamatan Geragai, Tanjab Timur, yang diketuai saudara kami misba, semoga beliau amanah dan mampu menjaga nama baik RLH kedepannya” Jelasnya.

Baca Juga :   DPRD Tanjungpinang Keluarkan SK LKPj Walikota Tahun Anggaran 2017

Sementara itu misba, ketua DPC RLH terpilih di kecamatan Geragai mengungkapkan, dirinya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada DPP RLH yang memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya untuk menjalankan program atau visi dan misi RLH terutama di kecamatan geragai ini, Rabu,09/06/2021.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua RLH beserta pengurusnya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin DPC RLH di kecamatan geragai. Saya berjanji akan menjalankan amanah dan menjaga nama besar RLH”

Misba juga menambahkan, pihaknya akan segera menyusun program kerja untuk di Kecamatan Geragai, yang jelas pihaknya tetap fokus dalam hal pendampingan, pengawasan dan Advokasi dibidang lingkungan yang ada di Kecamatan Geragai.

Baca Juga :   Wawako Hendri Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid/Musala Al-Hidayah Asia Pasifik

“Program kerja secara kita susun untuk di Kecamatan Geragai, yang jelas kita tetap dalam tiga fungsi yaitu Pengawasan, Pendampingan dan Advokasi dibidang lingkungan” Tutupnya.(Sahrul)