BKTM Desa Berembang AIPDA Syaripudin Antar Jemput Warga Lansia Yang Ikuti Vaksinasi

Muaro Jambi, (cMczone.com) – Dalam Mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi massal serentak, hari ini Kamis (10/06/2021) Kepolisian Resor Muaro Jambi, melalui Kepolisian sektor Sekernan, melaksanakan penjemputan kepada warga yang merupakan lansia yang akan mengikuti vaksinasi.

Dimana pelaksanaan vaksinasi tersebut diikuti oleh Warga Desa Pematang pulai dan Desa berembang, Kabupaten Muaro Jambi. Bertempat di Puskesmas Sekernan Ilir dan Puskesmas Sengeti.

Saat dikonfirmasi Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H, melalui Kasubaghumas AKP Amradi, S.E , menyampaikan.

” Benar kami dari Kepolisian Resor Muaro Jambi beserta seluruh jajaran, terus gencar Melaksanakan pendataan, dengan turut dibantu oleh Kepala desa Pematang pulai dan Kepala desa berembang, terhadap masyarakat lansia yang akan mengikuti vaksinasi”, ucapnya.

Baca Juga :   Dianggap Prematur Penetapan Tsk Abdullah Syahab, Kuasa Hukum Akan Tempuh Pra Peradilan

Selain itu, personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres muaro Jambi, juga turut mendatangi warga lansia yang akan mengikuti vaksinasi, dengan menjemput dan mengantarkan kepuskesmas, jelas AKP Amradi, S.E.

Perwira tiga balok dibahu ini juga mengatakan, pada pelaksanaan vaksinasi yang kami laksanakan hari ini, diikuti oleh 4 orang lansia dari desa pematang pulai dan 3 orang dari desa berembang, dimana warga lansia ini, dijemput dan diantar langsung oleh personil Bhabinkamtibmas Aipda Syarippudin, dengan menggunakan Kendaraan Roda empat milik pribadinya, tutup Kasubaghumas Polres Muaro Jambi AKP Amradi, S.E.(Hms/Rh),(Edy)