Mertua Wabup RKN Dijemput Sang Khalik, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Sampaikan Berdukacita

Limapuluhkota, (cmczone.com)- Innalillahi Wa’innaillaihi Rajiuun, Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Zulhardini Anwar, mertua  Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri, Senin 14/6/2021 jam 13.45 WIB, di Rumah Sakit Naili Padang.

Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo didampingi Ketua TP PKK Limapuluh Kota, Ny. Nevi Safaruddin mengucapkan rasa belasungkawa dan turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya, atas kepulangan orang tua kandung dari Lira Rizki Kurniawan Nakasri itu.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, masyarakat beserta keluarga kami turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya, atas kepulangan Almarhumah Zulhardini Anwar. Semoga almarhumah khusnul khotimah dan mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan Allah ketabahan,” tutur Bupati Safaruddin didampingi sang istri.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Raih Penghargaan 'Indonesia Award 2021 & People Of The Year 2021'

Dari informasi yang dihimpun almarhumah  sempat dirawat selama satu minggu di Rumah Sakit Naili Padang, akhirnya Almarhumah di panggil sang Khalik karena sakit Asma yang selama ini diderita. Rencananya, almarhumah akan dikebumikan  esok pagi, pada Selasa, (15/6/2021) di rumah duka Jl. Patimura No. 34, Tanjung Paku, Kota Solok.