LiveNews

Gerakan jum’at Berkah (GJB) Sungai Tebal Memberi Bantuan Untuk Mushola NURUL IMAN Di Desa Sungai Lalang Kecamatan Lembah Masurai

Merangin,(cMczone.com)-jumat 18/06/2021 Tim Relawan Gerakan jum’at berkah (GJB) sungai tebal memberi bantuan untuk mushola NURUL IMAN di desa sungai lalang kecamatan lembah masurai.

Surlan padri yang menjabat sebagai Ketua gerakan jum’at berkah sungai tebal. silahturrahmi ke lokasi pembangun mushola Nurul iman untuk memberikan bantuan berupa uang senilai Rp 3.000.000(Rupiah) untuk membantu pembelian berupa papan untuk dinding untuk mosholah tersebut .

Terkait atas silaturahmi surlan ketua gerakan Jumat berkah (GJB)ke lokasi pembangunan musholatersebut,
SAIDNI umur 59(tahun) .sebagai perwakilan dari warga desa sungai lalang mengucapkan.

” ribuan terimakasih kepada tim relawan gerakan jum’at berkah yg telah simpati untuk membantu berupa sumbangan uang yang telah kami terima untuk perancanaan mendinding mushola kami ini karna mushola ini sudah lama tidak di kerjakan di karnakan pendanaan belum ada .dengan ada nya bantuan tersebut syukur alhamdulilah hari ini tuhan mempertemukan kami dengan tim relawan gerakan jum’at berkah sungai tebal (GJB) kami bisa. melanjutkan pembangunan mushola ini.
Saya selaku dari perwakilan warga mengucap kan terima kasih dan sukses selalu dan para tim angotanya semoga di mudahkan rizkinya amin”. tutup nya.

(Boy noprianto/gondrong)

Exit mobile version