Lanal Ranai Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Natuna (Kepri), cMczone.com – Dalam rangka Program Percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Natuna, Pangkalan TNI Angkatan Laut Ranai (Lanal Ranai) menggelar vaksinasi Covid-19 kepada segenap Satuan Kerja Kabupaten Natuna, Keluarga Besar TNI (KBT) Lanal Ranai serta masyarakat yang berlangsung di Balai Pengobatan Lanal Ranai, Jumat (18/6/2021).

Jumlah tervaksin kali ini sebanyak 90 orang, yang terdiri dari Bakamla 44 orang vaksin ke-2, BRI 13 orang, UKPBJ 11 orang, Bawaslu 3 orang, BP3D 1 orang, Damkar 1 orang, Dinas Perikanan 1 orang, KBT 2 orang serta masyarakat 14 orang.

“Alhamdulilah, vaksinasi yang dilakukan oleh Balai Kesehatan Lanal Ranai berjalan lancar dan juga menyampaikan terima kasih telah mempercayakan Lanal Ranai sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi bagi satuan kerja yang ada di Kabupaten Natuna,” ujar Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir.

Baca Juga :   Ketua BPD Sawah Rojali : Saya Tidak Tau Kegiatan PKT Tersebut ?

Dofir berharap, setelah melaksanakan vaksin, masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tidak menganggap remeh penularan Covid-19 setelah dilakukan vaksinasi.

“Semoga konstribusi kecil oleh Lanal Ranai untuk melakukan vaksin Covid-19  terhadap masyarakat dapat memberikan dampak yang berarti dalam mempercepat proses vaksinasi Covid-19 di Indonesia, sehingga kondisi perekonomian, sosial budaya maupun kehidupan kita dapat kembali normal,” harap Dofir.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV