Pengurus Cabang 5 Korcab IV DJA I Kunjungi Posal Pulau Nipa

Batam (Kepri), cMczone.com – Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Aptanti Sumantri beserta pengurus melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pos Angkatan Laut  Pulau Nipa (Posal Pulau Nipa), Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (21/6/2021).

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk meninjau secara langsung keadaan para personel yang sedang bertugas di Posal Pulau Nipa serta bentuk kepedulian Cabang 5 Korcab IV DJA I dan para pengurus terhadap personel yang sedang bertugas di perbatasan.

Pada kesempatan tersebut Aptanti secara simbolis memberikan paket Sembako dan obat obatan kepada Danposal Pulau Nipa Lettu Laut (E) Osber Situmorang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian kepada personel Posal Pulau Nipa, yang telah bertugas membantu menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan dan berdekatan dengan negara Singapura dan Malaysia, “ ungkap Aptanti.

Baca Juga :   Lagi-Lagi Dana Langsir "Siluman" Jembatan Beton Lagan Tengah Terendus

Di tempat yang sama, Osber mengatakan, bahwa ini merupakan sebuah kehormatan atas kunjungan Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I berserta pengurus ke Posal Pulau Nipa.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga ini menjadi motivasi kami untuk tetap semangat menjaga kedaulatan NKRI,” tutur Osber.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV