Danlantamal IV Ikuti “Gowes Sehat” yang Digelar Polda Kepri

Batam (Kepri), cMczone.com – Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, mengikuti kegiatan Gowes Sehat yang digelar oleh Polda Kepri jelang Hari Bhayangkara ke-75 dan mengambil garis start di Jembatan Satu Barelang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (24/6/2021).

Kegiatan tersebut selain dalam rangka jelang Hari Bhayangkara ke -75 dan dalam rangka memenuhi salah satu protokol kesehatan Covid-19, yaitu rajin berolahraga untuk meningkatkan kebugaran dan stamina  tubuh, serta mengkampanyekan Kepri Bersepeda yang dicanangkan oleh Gubernur Provinsi Kepri pada tanggal 20 Pebruari 2020 lalu di Monumen Provinsi Kepri, Dompak.

Gowes Sehat dimulai dengan ditandai pengangkatan bendera start oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman di garis start di Jembatan Satu Barelang.

Baca Juga :   Diduga Tidak Trasparan, Penerimaan Bansos Covid-19 Desa Bukit Kemuning Dilaporkan

Rute Gowes Sehat kali ini yaitu sepanjang jalan Trans Barelang Jembatan Satu dan finish di Jembatan Enam 0 Km.

Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay, setelah di garis finish mengatakan, bahwa kegiatan Gowes Sehat adalah dalam rangka Hari Lahir Bhayangkara ke-75 serta menjaga kebugaran agar imun dalam tubuh meningkat.

“Jarak tempuh Gowes Sehat tersebut dari Jembatan Satu ke Jembatan Enam kurang lebih 75 Km, hal tersebut diselaraskan dengan hari lahir Bhayangkara ke-75,” ujar Saul.

“Kita berharap, dengan kegiatan Gowes Sehat ini selain mendapat kebugaran tubuh, juga dapat meningkatkan kekompakan antar TNI dan Polri dalam memutus Pandemi Covid-19 serta sinergitas TNI dan Polri,” kata Saul.

Baca Juga :   Bupati Tolitoli Sampaikan Pencapaian Kenerja Selama 1,2 Tahun Menjabat Kepada Media Jaringan FPII Melalui Ketua Presidium FPII

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Ditpam BP Batam, Kepala BNN Daerah Kepri, Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, Asops Guskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Fajar, Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay dan Kadisops Lanud Hang Nadim.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV