Kapolres Muaro Jambi Tinjau Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Di Puskesmas Sengeti

Muaro jambi ,(cMczone.com)–26 Juni 2021, Bertempat di Puskesmas Sengeti Kabupaten Muaro Jambi dan di puskesmas Jaluko, Maro sebo, mestong serta kumpe ullu serentak dilakanakan vaksinasi sekabupaten muaro jambi, Sabtu 26/06/21 Sekitar Pukul 10.00 Wib,

Kapolres muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja menyampaikan Kegiatan Peninjauan Vaksinasi Massal dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di Kabupaten Muaro Jambi. Hadir dalam kegiatan Peninjauan vaksinasi tersebut, Kapolres muaro jambi. AKBP. Yuyan Priatmaja, SIK., MH waka polres muaro jambi Kompol. Novrizal. MH. Para PJU dan kapolsek, Perwakilan Pengadilan Negeri Sengeti, Pengadilan Agama Sengeti, Triana Agustin, A.Md.I.P., SH., MH Lapas Perempuan Kelas II B Muaro Jambi, Afif Udin Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi Yuyan Priatmaja menyampaikan Pelaksanaan Vaksinasi massal ini untuk dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Wabah Covid-19 tidak menurunkan tekad seluruh anggota Polri dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan pemerintah. Polri akan melaksanakan vaksinasi massal kepada 1.031.056 (satu juta tiga puluh satu ribu lima puluh enam) masyarakat secara serentak di 34 (tiga puluh empat) Polda,termasuk di kabupaten muaro jambi dan vaksin ini seluruh warga yang sudah berumur 18 tahun keatas ( GRATIS).

“Saya harapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khusunya dalam memberikan dukungan kesehatan kepada masyarakat,” Kata AKBP Yuyan Priatmaja Kapolres Muaro jambi.(hms/rh, (Edy)