Capai Target Vaksinasi, Dandim 0315/Bintan Raih Penghargaan dari Gubernur Kepri

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, menerima piagam penghargaan terkait pencapaian target vaksinasi Covid-19 dari Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad di Aula Wan Sri Beni, Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (28/6/2021).

Penghargaan tersebut, selain diperoleh Dandim 0315/Bintan juga penghargaan yang sama diberikan kepada Walikota Tanjungpinang, Bupati Bintan, Kapolres Tanjungpinang, Kapolres Bintan, Ketua DPRD Tanjungpinang, Ketua DPRD Bintan, Kepala KKP Tanjungpinang dan Danlanud RHF serta instansi yang berkontribusi dalam Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri.

Ansar juga mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Forkopimda Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Baca Juga :   HMT Ternate Berbicara, PT. TGM Antara Produktif atau Petaka

“Pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang melebihi 50%, sehingga diberikan penghargaan tersebut,” ungkap Ansar.

Dalam pencapaian vaksinasi tersebut, kata Ansar, terdata dengan rincian, bahwa hanya untuk Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang telah berhasil melebihi target vaksinasi sebanyak 50 %.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, mengucapkan terima kasih atas diterimanya penghargaan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Kepri atas apresiasinya kepada kami dan seluruh Pimpinan di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Tentunya dengan penghargaan ini, kami semakin semangat untuk mengajak warga dalam mengikuti agenda vaksinasi Covid-19 demi penanganan dan penanggulangan Covid-19, khususnya di Provinsi Kepri,” ujar Dandim.

Baca Juga :   Hj Siti Aminah Ibunda Tercinta Jalani Perawatan Medis, Ini Ungkapan H Sayutano

Terpantau hadir, Plh Sekda Kepri, Asisten I Pemprov Kepri, Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kepri serta para Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten/Kota, jajaran OPD Pemprov Kepri dan para pimpinan daerah lainnya yang hadir melalui video conference (vicon).

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pendim 0315/Bintan