Kepri Ditunjuk PSSI sebagai Tuan Rumah Seleksi Pemain U-16 dan U-19

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (PSSI), Kamis (3/6/2021) lalu melayangkan surat pemberitahuan kepada Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepulauan Riau (Kepri) perihal : Pemberitahuan Pelaksanaan Seleksi Pemain Asprov Kelahiran 2006-2007 dengan Nomor : 4460/PGD/453/VI 2021. 

Dalam surat tersebut, Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan, melalui Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, meminta Asprov PSSI Kepri untuk menindaklanjuti Surat PSSI nomor 3168/PGD/35/II 2021 tentang Permohonan Data Pemain.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Asosiasi Provinsi PSSI seluruh Indonesia yang sudah antusias untuk mengirimkan data pemain sesuai dengan permohonan kami pada surat tersebut,” ujar Yunus dalam surat tersebut.

Baca Juga :   Yuddy Chrisnandi Diberhentikan, Susi Pudjiastuji Berpeluang Pimpin Lemkari

Sebagai langkah lanjutan, kata Yunus, melalui surat ini, PSSI menunjuk Asosiasi Provinsi PSSI Kepulauan Riau untuk bertindak sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan seleksi pemain yang akan diadakan pada tanggal 30 Juni 2021.

Kepada Asosiasi Provinsi PSSI yang bertindak sebagai tuan rumah, PSSI memohon asistensi dan dukungan dalam pelaksanaan seleksi berupa :

1. Menyiapkan Lapangan seleksi.

2. Rekomendasi 2 (dua) orang scout (pemantau) daerah.

3. Akomodasi, transportasi dan konsumsi untuk 2 (dua) orang scout (pemantau) daerah, 1 (satu) orang administrator pusat dan 2 (dua) orang scout.

4. (pemantau) pusat.

5. Konsumsi dan air minum untuk Peserta Seleksi selama seleksi berlangsung Menyiapkan 2 (dua) orang panitia lokal dan 2 (dua) orang kitman sebagai pelaksana lapangan.

Baca Juga :   Ini Tahapan Pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco Asprov PSSI Kepri 2022-2026...

6. Menyiapkan 1 (satu) wasit tengah dan 2 (dua) orang hakim garis selama seleksi berlangsung.

Berikut daftar pemain Asprov Kepri U-16 dan U-19 yang masuk seleksi dan namanya disebutkan pada lampiran surat ini :

Editor : Budi Adriansyah