Dansatgas : Sinergitas TNI Polri Nyata Dalam TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko

Merangin,cMczone.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0420/Sarko di desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin sebagai bentuk wujud nyata kebersamaan antara TNI dan Polri dalam membangun Desa.

 

Dandim 0420/Sarko yang juga selaku Komandan Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han menyebutkan bahwa sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, Sabtu(03/07/2021)

 

hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 111yang dilaksanakan di Desa Bukit Beringin. Lanjut dikatakan Dansatgas Bahwa, Kegiatan TNI manunggal membangun desa bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan di pelosok negeri.

Baca Juga :   Berangkatkan Prajurit Muda, Dandim : Terimakasih Dedikasi Selama Di Kodim Sarko

 

“ Sinergitas begitu nyata, Mereka semua baik dari TNI dan Polri serta masyarakat bersatu padu membangun desa, ” Ucapnya.

 

Tidak hanya pada saat melaksanakan pengerjaan sasaran fisik namun mereka juga berbaur dan tinggal bersama di rumah masyarakat di lokasi TMMD sebagai anak asuh dari warga yang rumahnya ditempati selama pelaksanaan TMMD. Ungkap Letkol Tomi.

 

(Misdi Sutrisno)