Jadi Penanda, Tugu Prasasti di Lokasi TMMD Ke 111 Hampir Rampung

Merangin, (cMczone.com)- sabtu 03/07/2021 Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0420/Sarko Prada Wawan dari Yonzipur 2/SG menyelesaikan pembangunan tugu prasasti di lokasi sasaran TMMD di Dusun I Desa Bukit Beringi , Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.

 

“Tugu prasasti TMMD dibangun di tepi jalan penghubung Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat demgan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung,Kabupaten Merangin, yang letaknya di depan pos kamling,” tutur Dan Satgas TMMD Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han dalam rilis yang diterima Awak media,

 

 

 

Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti dilakukan anggota Satgas TMMD dibantu warga sekitar. Letkol Tomi menjelaskan pembangunan prasasti tugu dilakukan sebagai penanda karena program TMMD akan berakhir. Untuk mengenang program yang dilaksanakan di Bukit Beringin, Satgas membuat sebuah prasasti.

Baca Juga :   Tim BLD Musangking RKN, Eko Sebar Dan Tanam Di Nagari Koto Tuo Harau

 

” Tugu prasasti TMMD dibangun dengan tujuan agar warga selalu mengingat pelaksanaan TMMD dalam membangun desa mereka. Prasasti yang dibangun sekaligus sebagai bukti kedekatan TNI dengan rakyat, ” papar Dansatgas

 

Koordinator Tugu Prasasti TMMD Kapten Inf Ramlan , menjelaskan tugu prasasti harus dibagun sebagai tanda dan bukti telah dibangunnya Desa Bukit Beringin oleh TNI pada program TMMD Reguler Ke 111 ” Tugu prasasti siap diresmikan saat penutupan sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan TMMD, ” kata Ramlan.

 

Anggota Satgas TMMD, Prada Wawan, yang mengerjakan pembangunan tugu prasasti TMMD menyatakan saat ini pembangunan tugu prasasti tahap plamir. ” Sebelum penutupan TMMD, prasati akan rampung, ” kata dia.

Baca Juga :   Lamidi Buka Latsar CPNS Tahun 2021 : Hasilkan Output Maksimal untuk Para CPNS 

 

(Misdi Sutrisno)