HIMA PALUTA Pekanbaru Gelar Pelantikan Pengurus Dan Dialog Kedaerahan

Pekanbaru,(cMczone.com) – Minggu, 04 Juli 2021 Himpunan Mahasiswa Padang Lawas Utara Pekanbaru gelar agenda Pelantikan Pengurus Periode 2021-2022 dan Dialog Kedaerahan dengan tema “Mengawal dan Membangun Paluta Dari Jauh; Apa yang harus kita lakukan?” di Aula Kesbangpol Kota Pekanbaru. Pelantikan tersebut mengundang organisasi kemahasiswaan Paguyuban dan Cipayung Plus, dan mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

Dialog tersebut mengundang 3 Narasumber yaitu Dr. Sholehuddin Harahap, SHI, M. Sy, Parluhutan Siregar, M. Hum, dan Amir Aripin Harahap. Dialog berjalan dengan sangat alot dan aktif, dibuktikan dengan banyak pertanyaan dan antuasiasnya Narasumber dan Audience. Dialog yang bertujuan untuk mencari solusi terbaik demi Paluta Tercinta, tentunya tidak aneh dan sudah sepantasny lah mendapat respon dan dukungan dari berbagai kalangan.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Padang Lawas Utara Pekanbaru Periode 2021-2022 dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Hima Paluta Pekanbaru akan menerima dengan senang hati bagi mahasiswa yang berasal dari Paluta dan tidak menutup kemungkinan juga bagi yang bukan putra daerah Paluta.

“Hima Paluta Pekanbaru merupakan wadah bagi teman-teman yang berasal dari Padang Lawas Utara dan berdomisili atau sedang berkuliah di Pekanbaru, namun tidak menutup kemungkinan juga bagi teman-teman yang tidak berasal dari Paluta untuk bergabung, karna ada dua jenis keanggotaan di Hima Paluta Pekanbaru, yaitu Kader Biasa dan Kader Luar Biasa”
Ucapnya..

Imsardi Harahap juga menyampaikan bahwa Hima Paluta Pekanbaru memiliki SDM Hebat, kita punya banyak kader yang berpotensi, dan dapat menjadi modal utama.

Baca Juga :   Serbuan Vaksinasi ke-3 di Pimpin Langsung (Joni sastra) Sekdes Desa Sungai Lalang

“Kita punya banyak kader berpotensi, senior yang telah menyandang gelar Magister, kader-kader yang memiliki keahlian-keahlian pada bidangnya. Tentunya SDM yang ada hari ini merupakan Spirit bagi kita, dan merupakan Wajah Paluta di masa yang akan datang. Kader Hima Paluta Pekanbaru akan dan pantas mengisi posisi-posisi penting yang ada di Tano Balakka”
Lanjutnya..

Terakhir Imsardi Harahap menyampaikan pesan-pesan kepada pengurus yang baru saja di Lantik.

“Kepada teman-teman yang baru saja dilantik, semoga menjadi amanah yang dapat kita pikul bersama, semoga pundak kita diberi kekuatan oleh Alloh SWT, dan semoga dapat menjalankan dan menyelesaikan kepengurusan ini sampai selesai”.
Tutupnya..