Memasuki Finishing, Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Kodim Sarko

Merangin,cMczone.com – Selasa 06/07/2021 Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Kodim Sarko di titik nol jalan penghubung antara Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin Jambi sudah memasuki tahap finishing,

 

Tugu sebagai saksi sejarah TNI Kodim Sarko telah berkarya dalam membangun Desa Bukit Beringin itu optimis akan selesai, sebelum upacara penutupan TMMD yang tinggal beberapa hari lagi.

 

” Prasasti TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0420/Sarko tersebut merupakan simbol manunggalnya rakyat bersama TNI, kemanunggalan Satgas TMMD bersama seluruh warga masyarakat Bukit Beringin dalam membangun desanya, ” ungkap Kapten Inf Suhari Pasiter.

Baca Juga :   Anggota DPRD Sumbar Drs.H.Syafruddin Putra Dt.Sunggono M.Si Memberikan Bantuan Pelatihan di 3 Nagari Kabupaten Dharmasraya

 

Terpisah Serda Andi Kurniawan yang melakukan pembangunan tugu prasasti TMMD itu mengemukakan, pembangunan prasasti tersebut malambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan Rakyat Bukit Beringin. Tugu prasasti yang dibuatnya bukan hanya sebagai hiasan, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah, bahwa TMMD Reguler 111 Kodim 0420/Sarko sudah memilih dan menyentuh Desa Bukit Beringin sebagai obyek pembangunan.

 

” Semoga apa yang kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga Bukit Beringin serta untuk mengenang bahwa TNI telah mendharma baktikan dalam membangun desa Bukit Beringin, “ pungkas Serda Andi Kurniawan.

 

(MASRIL GUNAWAN)