Kunjungan Kapolres Merangin terhadap Pasien Covid – 19 yang Melaksanakan Isolasi Mandiri

Merangin,cMczone.com – Pada Hari Rabu 07 Juli 2021 sekira Pukul 11.00 Wib Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDI PURNAMAWAN SIK.SH.MH mengunjungi Warga terkonfirmasi Positif Covid – 19 yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri di Wilayah Hukum Polsek Pamenang.

 

Kunjungan Kapolres Merangin didampingi oleh,Kapolsek Pamenang,

Kbo Intelkam Polres Merangin,

Kanit Intelkam Polsek Pamenang.

Dan seluruh BKTM Polsek Pamenang.

 

Adapun Warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri di Wilkum Polsek Pamenang , diantaranya,

M.SANUSI YASIN , 67 THn RT.08 RW.02 DESA SIMPANG LIMBUR ,

 

Dengan Maksud dan Tujuan Kunjungan Bapak Kapolres Merangin , untuk Memberi Dukungan Moril kepada Warga yang terpapar Covid – 19 sebagai bentuk Kepedulian dan Empati Polri terhadap Masyarakat.serta Memberikan Bantuan terhadap Pasien guna mendukung Pasien dalam Peningkatkan Imunitas selama Proses Isolasi Mandiri dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan,sekaligus

Baca Juga :   UPTD BLK Payakumbuh Melaksanakan Pelatihan Kerja Di Kelurahan Tanjung Godang Sungai Pinago Sesuai Prokes Ketat

Mengajak Masyarakat untuk berperan aktif dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna mengurangi Penyebaran Virus Covid – 19.

 

kasubag Humas polres merangin iptu edih mengatakan bahwa beliau sangat peduli dan antusias terhadap warga yang terkena dampak virus Covid-19.

Maka dari itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan selalu memantau dan memperhatikan pasien positif Covid-19 yang sedang mengikuti isolasi mandiri.ungkap nya.

 

(MASRIL GUNAWAN)