Sebelum Kegiatan, Anggota Satgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota Laksanakan Apel Kesiapan

Limapuluh Kota,cMczone.com – kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD/N ke 111 Tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota sebelum melaksanakan kegiatan demi kegiatan dalam program TMMDN ini adalah apel pagi.

 

Apel pagi berguna demi menyiapkan segala persiapan kegiatan yang akan dilakukan, dan didalam apel pagi juga akan didapatkan beberapa informasinya yang berguna dalam menunjang kegiatan kedepan. Kamis (8/7/2021).

 

Selain itu, kegiatan apel ini adalah agenda rutin harian yang dilaksanakan sebelum memulai kegiatan bagi anggota Satgas dan warga yang bertugas. Dalam apel yang dilakukan pagi ini komandan apel membagi sektor yang akan di kerjakan oleh anggota Satgas.

Baca Juga :   Wali Kota Payakumbuh Lantik Direktur Operasional PAMTIGO

 

Apel pagi hari ini di pimpin oleh Letda Ckm Suprijal yang juga sebagai Dan SSK TMMD/N Kodim 0306/50 Kota, yang dalam arahannya menyampaikan harapan yang besar kepada anggota satgas yang akan melakukan kegiatan pada hari ini.

 

Dalam kegiatan kegiatan nantinya, warga juga turut serta dalam melaksanakan rangkaian kegiatan yang sudah terjadwal dalam program kegiatan TMMD/N. Keikutsertaan warga ini sangat membantu rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota.