Dansatgas Kembali Pantau Pengerasan Jalan Menghubungkan Dua Kecamatan

Merangin,cMczone.com – Sabtu 10/07/2021 Akses jalan yang menghubungkan wilayah Kecamatan di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, terus di lanjutkan pengerjaan dengan tahap pengerasan.

 

Jalan tersebut adalah jalan yang menghubungkan dua Kecamatan, Kecamatan tersebut ialah Kecamatan Bangko Barat dengan Kecamatan Tiang Pumpung.

 

 

Program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 berlangsung di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi,

Guna memastikan proses pengerjaan jalan terus berlangsung, kali ini Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111, kembali meninjau lokasi pengerjaan jalan tersebut.

Baca Juga :   Profil Singkat Rudi Arnel, S. Pd

 

Di dampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Suhadi bersama Danunit Letda Inf Hengki, Dansatgas menuju lokasi pengerjaan jalan yang di sambut langsung oleh koordinator Kapten Inf Suhari.

 

Dansatgas mengutarakan proses pengerjaan jalan masuk pada tahap pengerasan dengan menimbun badan jalan menggunakan batu pasir sungai (koral), peningkatan badan jalan ini di harapkan mampu memberi asa dan harapan baru bagi masyarakat, di karenakan jalan ini menjadi urat nadi perekonomian warga sehari-hari membawa hasil pertanian ke pusat Desa untuk di jual pada pengepul, urainya.

 

Hasil komoditi pertanian tersebut antara lain sawit, karet, cokelat serta tanaman palawija lainnya.

 

Baca Juga :   Kapoldasu Buka Musda V Purnawirawan Polri

Selain itu jalan ini juga menjadi akses utama menghubungkan dua Kecamatan menuju pusat Kota Bangko Kabupaten Merangin, dengan harapan pengerjaan jalan bisa tepat waktu sesuai dengan jadwal pada program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, dan hasilnya bisa di nikmati dan di manfaatkan oleh masyarakat, tutup Letkol Tomi

 

 

(Misdi sutrisno).