Hasan : Doakan Gubernur dan Masyarakat yang Terpapar Covid-19 Segera Pulih 

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Plt. Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Hasan, meminta masyarakat untuk mengirim doa kesembuhan Gubernur Kepri Kepri Ansar Ahmad, yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan tes PCR, Minggu (11/7/2021). 

“Bapak sudah dinyatakan positif Covid-19. Oleh karena itu, kami mohon bantuan seluruh masyarakat Kepri untuk mendoakan kesembuhan Gubernur dan seluruh yang terpapar Covid19 di Kepri. Semoga cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali,” ujar Hasan.

Dijelaskan Hasan, bahwa kondisi Ansar saat ini baik-baik saja dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah pribadinya di Batu 7, Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Usai Padamkan Kebakaran Lahan, Mobil Damkar Terperosok ke Kolam Pencucian Bauksit

“Kondisi Gubernur sehat dan bugar, kita tidak perlu khawatir, doakan saja semoga segera pulih. Dan kita pastikan, selama Gubernur menjalani isoman, kegiatan Pemerintahan Provinsi Kepri tetap berjalan. Hanya saja, memang mulai Senin besok diberlakukan PPKM darurat dan kegiatan kantor WFH, kecuali di bidang esensial atau pelayanan publik,” ungkap Hasan.

Melanjutkan pesan Ansar, Hasan meminta agar semua warga Kepri untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Karena Covid-19 masih ada di tengah-tengah masyarakat dan bahkan semakin berfluktuasi belakangan ini.

“Covid-19 bisa menghampiri siapa saja, jangan lengah. Tetap patuhi protokol kesehatan, itu pesan Gubernur kepada masyarakat Kepri,” kata Hasan.

Masyarakat juga diminta tetap disiplin menerapkan 5 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Baca Juga :   Sah.., Listyo Sigit Prabowo Disetujui Komisi III DPR RI Sebagai Kapolri

“Ini merupakan ikhtiar kita semua untuk menjaga resiko dari penularan. Semoga Allah SWT merahmati kita semua. Dan kita semua terhindar dari penularan Covid-19, varian apapun itu” kata Hasan.

Editor : Budi Adriansyah