Silaturahmi Kapolres Merangin Terhadap Tumenggung ngilo di Polsek Pamenang

Merangin,cMczone.com – Selasa tanggal 27 Juli 2021 pukul 08.30 Wib bertempat di Polsek Pamenang dilaksanakan silaturahmi Bapak Kapolres Merangin *AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K* dengan Tumenggung Ngilo yang akan berangkat untuk menjenguk anaknya An. Jani yang sedang mengikuti Pendidikan BA Polri di SPN Jambi.

 

Dalam kegiatan silahturahmi, Kapolres Merangin didampingi oleh :

Kapolsek Pamenang IPTU Fatur Rohman, S.H.M.H.KBO Sat Intelkam Polres Merangin IPDA Fajar Nugroho;

Tumenggung Ngilo,Istri Tumenggung sdri Rima. BKTM Polsek Pamenang AIPDA Edi Kodamaryanto.

 

Sehubungan dengan adanya Warga SAD binaan Polres Merangin dari Desa Pauh Menang Kec. Pamenang yang lulus tes dan mengikuti Pendidikan BA Polri di SPN Jambi an. Jeni Andi Saputra ,

Baca Juga :   Dokumen Pengadaan Barang & Jasa/Lelang BKK 8 Milyar Belum di Kirim ke UKPBJ, Plt Kadisparpora Bohong?

Kapolres Merangin dalam kesempatan ini menyampaikan pesan dan arahan kepada kedua Orang tuanya, Sdr. Ngilo dan Ibu Rima selaku orang tua dari siswa SPN Jambi an. Jeni Andi Saputra agar memberikan Suport dan dukungan kepada anaknya untuk dapat mengikuti Pendidikan dengan baik sampai selesai sehingga bisa menjadi anggota Polri yang akan menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat khususnya di Kab. Merangin.

 

Di samping itu sesudah memberikan Kasubag Humas polres merangin iptu edih menambah kan bahwa Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K sesudah memberikan arahan terhadap jeni Andi Saputra beliau memberikan bantuan untuk biaya operasional kedua orang tua Jani yang akan berangkat untuk menjenguk anaknya yang sedang mengikuti pendidikan di SPN Jambi, tutupnya.

Baca Juga :   Peletakan Batu Pertama Oleh Gubernur Sumut

 

(MASRIL GUNAWAN)