Pelepasan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) PPKM Level 4 Kapolda Jambi Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid – 19 oleh Kapolres Merangin

MERANGIN,(cMczone.com) – Rabu tanggal 28 Juli 2021 pukul 09.00 Wib, Kapolres merangin. AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN., S.I.K. dilaksanakan Pelepasan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) PPKM Level 4 Kapolda Jambi kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19. yang didampingi oleh Kabag, Kasat dan Perwira Staff Polres Merangin.di Mapolres Merangin.

Turut menghadiri kegiatan tersebut yaitu,: Sekda Merangin sdr. Muktamar Hamdi; Kasat Pol PP Kab. Merangin sdr. Sobraini; Kadis Sosial Kab. Merangin diwakili oleh sdri. Anis;

Kaban BPBD Kab. Merangin diwakili oleh sdr. Khoiri;Camat Bangko sdr. Edi Suprapto; Danramil Bangko di wakili oleh Letda Juhari.

 

Dalam hal ini Penyerahan Bansos PPKM Level 4 Kapolda Jambi secara simbolis diterima oleh :

Baca Juga :   Hari Jadi Jambi Ke-65: Ansar Ahmad Doakan Jambi Pulih dan Mantap

Kapolsek Jangkat IPTU H. Sitepu, S.E.;

Babinsa Koramil Bangko;

Bhabinkamtibmas Polsek Bangko.

 

Banyak nya paket Bansos PPKM Level 4 Kapolda Jambi yg diterima adalah *200 Paket* yg diserahkan langsung ke Polsek Jajaran Polres Merangin dengan rincian, sbb :

 

1. Polsek Bangko : 20 Paket;

2. Polsek Sungai Manau : 20 Paket;

3. Polsek Pamenang : 20 Paket;

4. Polsek Tabir : 25 Paket;

5. Polsek Tabir Selatan : 20 Paket;

6. Polsek Tabir Ulu : 20 Paket;

7. Polsek Muara Siau : 20 Paket;

8. Polsek Sungai Manau : 20 Paket;

9. Polsek Jangkat : 20 Paket;

10. Sat Binmas : 15 Paket.

 

AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K mengatakan “Paket Bansos PPKM Level 4 Kapolda Jambi tersebut akan didistribusikan ke wilayah Kab. Merangin kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan melibatkan Babinsa Koramil Jajaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Baca Juga :   Terkait HGU Nomor "11" PT. AMP Plantation Yang Bermasalah, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, S.Sos., M.M. Angkat Bicara

 

Setelah pelepasan pendistribusian ke Polsek jajaran res merangin dilanjutkan dengan pembagian Bansos PPKM oleh Kapolres Merangin kepada masyarakat yang ada di wilayah kota bangko ”

Tutup Kapolres.

 

(MASRIL GUNAWAN)