Babinsa Tamhir Dampingi Warga Vaksinasi

TALIABU, cMczone.com – Anggota Babinsa Kodim 1510/Sula Koramil 02/ Bobong, Serda Tamhir, melakukan pendampingan vaksinasi kepada warga binaannya.

 

Pelaksanaan vaksinasi itu berlangsung sekira pukul 10:00 WIT, Selasa (3/8/2021), kegiatan tersebut di ikuti sejumlah masyarakat secara massal, tepatnya di gedung Puskesmas Bobong, Kabupaten Taliabu, Maluku Utara.

 

Pantauan media ini, pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Bobong, berjalan kondusif, diikuti dengan test swab antigen.

 

“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi dan swab ini berjalan aman dan lancar, warga yang datang mengikuti vaksin ooptimis tanpa keraguan,” ucap Serda Tamhir.

 

 

Selain itu, lanjut Tamhir, proses pendampingan warga dalam progam kesehatan ini, untuk mengarahkan edukasi secara optimal terkait vaksinasi.

Baca Juga :   Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota Disinyalir "Pecah Kongsi" ? Masyarakat: Sayang Sekali, Bulan Madunya Singkat

 

 

Dimana bahwa, dirinya meminta agar warga masyarakat Kabupaten Taliabu tidak terdoktrinisasi dengan isu serta berita hoax tentang penanganan covid-19.

 

“Untuk itu saya selaku Babinsa berharap kepada seluruh masyarakat, tetap semangat untuk melawan pandemi covid-19 yang melanda Indonesia, khsususnya di Taliabu,” harapnya. (Ode)