Dari 1053 Seleksi Administrasi CPNS, 953 Dikatakan Lulus

Sula, cMczone.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kepulauan Sula mengumumkan hasil seleksi Administrasi CPNS di 2021, yang tertuang dalam surat Nomor: 800/1073/BKPSDM-KS/VIII/2021 tentang hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kepulauan Sula, selasa (3/8/2021).

 

Plt. Kepala BKPSDM, Fadilah Waridin menyampaikan, dari 1053 para calon yang mengikuti seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), 953 Orang dikatakan lulus dalam seleksi Administrasi dan 100 Orang dikatakan tidak lulus Administrasi akan diberikan masa sanggahan.

 

“jadi misalnya, ada masalah janga terlalu dipikirkan karena masih ada masah sanggahan dan kemungkinan akan ada penambaha setelah masa sanggah serta kita juga tidak bisa memastikan itu kapan waktunya,” ucap Fadilah pada sejumlah awak media.

Baca Juga :   Eko Wahyudi Didampingi H.Margespi Tanam BLD Musangking RKN di Jorong Koto Godang Nagari Maek

 

Lanjutnya, terjadi masalah STR dan izasah yang tidak terdaftar di Dikti saat pendaftaran kemarin dan itu adalah masalah yang paling urgen, dan masalas STR yang kemarin terjadi pada masa aktif terakhir, sebenarnya itu bisa ditambahkan dengan surat keterangan dari perguruan tinggi ditempat yang ia junjungi.

 

“jadi, kalau para calon seleksi memberikan surat keterangan dan srat keterangan itu berhasil tersebut di upload maka para calon tersebut bisa dikatakan lulus dala Seleksi Administrasi,” tutpnya. (ijat).