Kapolsek Lembah Masurai Pantau Langsung Vaksin Tahap Pertama Dusun Sungai Tebal

Merangin, cMczone.com – Senin 9 agustus 2021. Sekira jam 09.00wib di kantor desa dusun sungai tebal BBI RT. 10 kecamatan lembah masurai di pantau langsung bapak kapolsek lembah masurai (IPTU REZI DARWIS SH) bersama angotanya dan di hadiri camat (M. Lubis) kades desa tuo (Sarjanadi) dan turut hadir juga 2 orang kadus dusun sungai tebal serta perangkat desa dusun sungai tebal.

muda mudi dusun sungai tebal ikut serta dalam kegiatan vaksin tersebut.

 

Andi yg menjabat sebagai ketua pemuda dusun sungai tebal mengatakan bahwa angota saya muda mudi sungai tebal saya arahkan untuk paksin seluruh muda mudi yg ada di sungai tebal ini guna untuk mencegah virus covid19 dan supaya kita menambah kekebalan tubuh kita menghindari dari mara bahaya virus yg menyebar saat sekarang ini,pungkas Andi.

Baca Juga :   Terancam Masuk Penjara Syahruddin Batu Bara Habiskan Uang Anto Sitepu 70 Juta Tanpa Bekerja

 

Dan vaksin ini pun di pimpin langsung dari kepala puskesmas lembah masurai (Jonefa Bepandi SKM) dan 10(sepuluh orang) team vaksinator dari puskesmas lembah masurai.

Setelah pantauwan awak media ke lapangan ternyata masyarakat dusun sungai tebal sangat antu sias menunggu paksin ini.

 

awak media coba konfirmasi langsung dengan masyarat sungai tebal dengan adanya paksin tersebut (PAISAL) sebagai masyarakat sungai tebal dari rt 14 mengatakan saya sangat senang sekali dengan adanya paksin di sini saya pun merasa sangat terharu saya bisa vaksin hari ini di dusun sungai tebal .

 

Serta pendi yang jabat sebagai kadus satu dusun sungai tebal mengatakan hari ini kita paksin tahap pertama di dusun sungai tebal dengan takaran insaAllah akan byak masyarakat yg hadir untuk di vaksinkan sehingga antu sias masyarakat sudah lama menunggu kedatangan vaksin di dusun sungai tebal harapan saya.

Baca Juga :   Bermula Dari Tersandra Dugaan Ijazah Palsu, Bupati Safaruddin Gagal Membangun Limapuluh Kota, Hingga Membawa Daerah Ke Ambang Kebangkrutan

Semoga masyarakat sungai tebal ini untuk bisa hadir vaksin. Supaya kita guna Mencegah dari pada virus covid19 lebih baik kita mencegah dari pada mengobati. Kesehatan itu yg perlu kita utamakan dalam kehidupan kita dan jangan sampai kita tidak ikut dalam program acara vaksin ini karna ini hal yang sangat di wajibkan

Dan insaAllah hari ini masyarakat sungai tebal yg akan di vaksin angaran 310 orang insaAllah semua akan hadir ucap Pendi (Kadus satu)

 

Boy noprianto/GONDRONG