70 Paskibraka di Taliabu Terima Materi PBB dari Babinsa

TALIABU, cMczone.com – Menjelang hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, anggota Babinsa Kodim 1510/Sula Koramil 02/ Bobong, Sertu Fauji melakukan pembinaan kepada 70 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) di Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.

 

Dalam pembinaan itu, Sertu Fauji memberikan sejumlah materi yang prinsipil, satu di antaranya terkait Peraturan Baris Berbaris (PBB).

 

“Anggota Paskibraka itu harus paham tentang PBB, maka saya secara langsung memberi materi ini, agar kedepan dapat dikembangkan sebaik-baiknya,” ucap Babinsa Tikong itu kepada wartawan, Senin (16/8/2021).

 

Fauji menyatakan, sejauh ini perkembangan para pasukan pengibar bendera telah kokoh dalam melaksanakan materi yang disampaikan.

Baca Juga :   Aksi Damai Masyarakat Harau, Berujung Dialog Disparpora Kok Tidak Hadir?

 

“Mereka terlihat cepat memahami apa yang kami berikan, dari dasar sampai ke ujung materi yaitu PBB,” ungkap Sertu Fauji.

 

Dia berharap, semoga para Paskibraka di Kabupaten Pulau Taliabu ini, dapat menjalankan tugasnya di 17 Agustus mendatang secara maksimal.

 

“Kami harapkan mereka tidak ada kendala saat bertugas, dan juga semoga mereka terlindungi serta sehat selalu,” pinta Fauji. (Ode)