HIPMI Kepri Audiensi dengan Ansar Ahmad Terkait Musda

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, menerima audiensi Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepri, di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang Kamis (19/8/2021). 

Tampak Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Kepri Huzeir Zul hadir bersama Sekretaris Umum Tirta Mulyadi dan Sekretaris SC Redno Sri Purnomo.

Pada audiensi tersebut, Ketua HIPMI Provinsi Kepri Huzeir Zul mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri yang telah berkesempatan menerima audiensi HIPMI Provinsi Kepri petang ini.

Audiensi ini selain dalam rangka silaturahmi, juga menginformasikan kepada Gubernur Kepri perihal rencana penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Provinsi Kepri ke VI. Musda ini akan diselenggarakan pada Sabtu (21/8/2021) yang akan datang.

Baca Juga :   Cuitan Dinilai Rasisme, Wasekjen PB HMI Minta Polisikan Abu Janda

“Dalam kesempatan ini kami juga ingin mengundang Gubernur Ansar pada acara Musda pergantian kepemimpinan HIPMI Provinsi Kepri di akhir pekan ini,” ungkap Huzeir.

Huzeir juga memohon bimbingan dan arahan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri agar HIPMI Provinsi Kepri lebih baik lagi kedepannya.

“Kami HIPMI Provinsi Kepri juga berkomitmen untuk membantu Provinsi Kepri dalam mensukseskan visi dan misi Gubernur Ansar dan Wagub Marlin,” tutur Huzeir.

Menanggapi hal tersebut, Gubenur Kepri menyambut baik perihal rencana pelaksanaan Musda HIPMI Provinsi Kepri. Pelaksanaan Musda ini menurutnya merupakan suatu tanda organisasi yang sehat.

Ansar berharap, HIPMI Provinsi Kepri dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan Pemprov Kepri. Terutama dalam hal pengembangan aktivitas usaha anggotanya, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :   Persatuan Satahi Duri Kurang Sepakat Pengerahan atau People Power Untuk Menyikapi Politik Pilpres.

“Kita dapat berkolaborasi mengadakan pelatihan-pelatihan bagi entrepreneur muda dalam pengembangan usahanya. Sudah lama sekali pelatihan-pelatihan seperti itu tidak kita selenggarakan,” ujar Ansar.

Editor : Budi Adriansyah