news  

Atur Jadwal Pertemuan dengan Presiden, Ansar Ahmad Temui Moeldoko 

Jakarta, cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad ingin sesegera mungkin bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai tindak lanjut dari pertemuannya dengan para menteri terkait dinamika pembangunan di Kepri yang perlu tindakan cepat. 

Secara resmi Gubernur Kepri akan segera menyurati presiden agar dijadwalkan rencana pertemuannya. Namun sebelum melayangkan surat, Gubernur Kepri sudah terlebih dahulu bertemu dengan Staf Khusus Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko di kantornya, Jakarta, Rabu (25/8/2021).

“Bagaimanapun caranya kita ingin agar segera bisa bertemu dengan Bapak Presiden. Banyak sekali hal yang ingin kita sampaikan kepada Bapak Presiden terkait dinamika pembangunan di Kepulauan Riau,” kata Ansar.

Baca Juga :   Tanam 1000 Pohon, Kodim 0317/TBK Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan

Diakui Ansar, akibat pandemi yang berkepanjangan banyak sekali pekerjaan rumah di Kepri yang harus segera digesa penyelesaiannya. Terutama menyangkut pemulihan ekonomi, pembangunan infrastruktur dan program-program strategis lainnya.

“Kita ini kan wakil pemerintah pusat yang berada di daerah, sehingga, tentu saja apapun kita laporkan ke pemerintah pusat. Tujuannya, agar apa yang kita akan lakukan bisa padu dengan apa yang direncanakan pusat. Dan kita perlu untuk bertemu presiden terkait hal ini,” kata Ansar.

Mantan anggota DPR-RI ini pun menegaskan, bahwa upayanya ini merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dalam mewujudkan pembangunan di Kepri.

“Sejumlah Menteri sudah kita temui. Rasanya gak lengkap kita kalau belum bertemu presiden. Dan hari ini kita sudah bertemu dengan staf khusus Kepresidenan bapak Moeldoko. Selanjutnya, secara resmi kita akan menyurati presiden untuk agar diatur jadwal pertemuannya,” tutup Ansar.

Baca Juga :   Cegah Korupsi Sejak Dini dengan Pendidikan Anti Korupsi di Sekolah

Editor : Budi Adriansyah